Pengendara Motor Tewas Ditembak OTK

Senin, 4 April 2022 - 11:30 WIB

Makassar, Sulsel - Seorang pegawai Dinas Perhubungan Kota Makassar, Sulawesi Selatan meninggal dunia usai ditembak oleh orang tak dikenal saat tengah mengendarai motor pada Minggu pagi. Petugas kini tengah menyelidiki kasus penembakan oleh orang tak dikenal ini.

Kamera pengawas di Jalan Danau Tanjung Bunga Kecamatan Tamalate, Kota Makassar merekam detik-detik penembakan terhadap seorang pegawai Dinas Perhubungan, Pemerintah Kota Makassar yang bernama Najamuddin Tsewang. Pria berusia 33 tahun itu tiba-tiba terjatuh dari sepeda motornya dan tewas di tempat.

Awalnya kematian pegawai Dishub tersebut diduga karena kecelakaan tunggal. Namun setelah pihak keluarga datang ke lokasi, mereka menemukan luka yang diduga bekas luka tembak di bagian punggung.

Untuk memastikan hal tersebut pihak keluarga korban kini telah melaporkan peristiwa tersebut ke Mapolsek Tamalate Kota Makassar. Sedangkan jenazah korban dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Makassar guna dilakukan otopsi oleh Tim Biddokkes Polda Sulawesi Selatan.

Hingga kini pihak kepolisian setempat masih belum memberikan keterangan terkait peristiwa ini. Petugas masih menunggu hasil otopsi untuk memastikan penyebab kematian pegawai Dishub tersebut.(awy)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral