Polisi Masih Selidiki Peristiwa Penembakan Pegawai Dishub

Selasa, 5 April 2022 - 12:42 WIB

Makassar, Sulsel - Usai menjalani otopsi jenazah, korban penembakan yang dilakukan oleh orang tak dikenal di Jalan Danau Tanjung Bunga Kecamatan Tamalate, Kota Makassar kini dimakamkan di kampung halamannya di Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan.

Sejumlah keluarga dan kerabat terlihat mengantar jenazah Najamuddin Sewang (40) pegawai honorer Dinas Perhubungan Kota Makassar dari rumah duka di Makassar menuju tempat pemakaman yang berada di Kelurahan Pappa, Kecamatan Pattallassang, Kabupaten Takalar kampung halaman orangtuanya.

Isak tangis keluarga dan kerabat korban tak terbendung saat jenazah almarhum diturunkan ke liang lahat untuk terakhir kalinya. Kakak korban mengungkap jika kematian adiknya juga ditembak oleh orang tak dikenal saat pulang kerja pada Minggu kemarin.

Hasil otopsi berlangsung selama 4 jam di Biddokkes Polda Sulawesi Selatan mengungkap jika dokter forensik menemukan proyektil bersarang di bagian bawah ketiak korban. Atas kejadian ini keluarga korban berharap pelaku yang menembak korban segera ditangkap.

Kepolisian masih menyelidiki kasus penembakan terhadap salah seorang pegawai Dinas Perhubungan di Makassar, Sulawesi Selatan. Berdasarkan hasil penyelidikan sementara, proyektil peluru yang bersarang di tubuh korban diduga dari senjata api rakitan.

Dalam rekaman kamera pengawas terlihat korban tiba-tiba terjatuh dari sepeda motor yang dikendarainya. Saat kejadian tanpa sebuah mobil berwarna merah dan sebuah sepeda motor melaju di dekat korban. Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Budi Haryanto menyatakan pihaknya masih menyelidiki kasus ini dan sudah memeriksa sejumlah saksi.

Polisi juga telah menyita perhatian peluru yang bersarang di tubuh korban, tiga buah pakaian, dan tiga unit telepon genggam milik korban.(awy)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:28
00:58
06:16
01:54
01:38
10:26
Viral