Pasutri Jadi Bulan-bulanan Massa Gara-gara Curi Motor

Selasa, 12 April 2022 - 11:59 WIB

Bojonegoro, Jawa Timur - Pasangan suami-istri spesialis maling motor dihakimi massa di Desa Kenep Bojonegoro, Jawa Timur. Warga emosi setelah memergoki aksi pasutri saat berusaha mencuri motor seorang warga di sawah.

Pasutri berinisial MKH (40) dan istrinya SS (36) langsung dihujani bogem mentah oleh sejumlah warga Desa Kenep, Kecamatan Balen, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur saat akan dibawa ke kantor polisi.

Aksi main hakim sendiri itu dipicu kekesalan dan kemarahan warga atas perbuatan kedua pelaku mencuri motor di desa tersebut. Akibat aksi pengadilan jalanan itu sang suami dibawa ke rumah sakit untuk dirawat,  sementara sang istri dikirim ke Polres Bojonegoro untuk menjalani proses hukum.

Menurut petugas, modus sang pasutri dengan cara berkeliling mencari sasaran sepeda motor yang diparkir di pinggir jalan atau di persawahan. 

Selama menjalankan aksi kejahatannya, pasutri ini telah menggasak 10 ini sepeda motor dari lokasi yang berbeda. Guna mempertanggungjawabkan perbuatannya kedua tersangka dijerat dengan pasal 363 KUHP dengan ancaman hukuman 7 tahun penjara.(awy)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral