Ditikam Pacar, Seorang Wanita di Kab. Bandung Barat Tergeletak di Depan Rumah

Senin, 9 Mei 2022 - 11:27 WIB

Kab. Bandung Barat, Jawa Barat - Seorang wanita ditemukan tergeletak bersimbah darah di depan rumahnya. Korban yang berstatus janda itu diduga dibunuh pacarnya, sebab sebelum kejadian warga sempat mendengar keributan.

Wanita bernama Wiwin Setiani ditemukan warga terkapar di depan rumahnya di Kampung Gunung Bentang. Desa Jaya Mekar, Kecamatan Padalarang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat Minggu siang kemarin. Dari tubuh wanita berusia 30 tahun itu warga menemukan sejumlah luka akibat senjata tajam di bagian perut dan leher. 

Saat ditemukan korban terlihat masih sadar dan bisa berkomunikasi menggunakan isyarat tangan. Melihat kondisi korban yang makin memburuk, warga kemudian membawa korban ke rumah sakit terdekat dengan menggunakan angkot. Sepanjang perjalanan warga mengajak korban untuk terus berdoa agar diberi keselamatan. Namun takdir berkata lain luka parah di perut dan leher korban membuat korban kehabisan darah sehingga meninggal dunia saat dalam perawatan di rumah sakit.

Jasad korban kemudian kembali dibawa ke rumah duka untuk disemayamkan dan dimakamkan di sekitar tempat tinggalnya. Menurut keterangan warga, sebelum ditemukan warga sempat mendengar suara perkelahian dan langsung melapor ke RT dan RW setempat. Namun saat warga tiba di lokasi, mereka mendapati korban telah tergeletak di tanah. Sementara pelaku telah melarikan diri.(awy)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:28
00:58
06:16
01:54
01:38
10:26
Viral