Jatah Makan Siang Terlambat, Pemuda di Bandar Lampung Ngamuk

Rabu, 11 Mei 2022 - 11:49 WIB

Bandar Lampung, Lampung - Gara-gara telat memberikan jatah makan siang, sekelompok pemuda bersenjata tajam mengamuk di kawasan wisata Pantai Tiska. Mereka menyerbu ke kantor pengelola pantai untuk meminta kejelasan soal jatah makan siang yang sering telat.

Keributan ini terjadi di Kantor Pengelola Pantai Tiska saat sejumlah pemuda datang ke lokasi sambil membawa senjata tajam. Mereka berusaha menyerang manajemen pengelola pantai namun dapat dipisahkan oleh petugas keamanan dan karyawan lain.

Keributan ini akhirnya dapat dilerai aparat Polsek panjang Bandar Lampung. Dari hasil pemeriksaan keributan yang dipicu soal pemberian jatah makan siang yang terlambat. Sekelompok pemuda yang diminta pengelola untuk menjaga pantai kecewa dengan pihak pengelola yang telat berikan jatah makan siang, kemudian menegur pihak pengelola pantai.

Sementara pengelola pantai merasa para pemuda itu menegur dengan cara yang tidak sopan. Akibatnya kelompok pemuda itu makin marah dan membawa teman-temannya yang lain.(awy)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:28
00:58
06:16
01:54
01:38
10:26
Viral