Renggut Nyawa Seorang Wanita, Mulyadi Dicari Warga

Rabu, 11 Mei 2022 - 11:43 WIB

Bandung, Jawa Barat - Pasca pembunuhan seorang janda warga Gunung Bentang, Kecamatan Padalarang, Bandung Barat hari Minggu lalu, sejumlah warga desa setempat mengejar pelaku yang melarikan diri ke perbukitan dan Gunung Halimun Cipatat. Warga menyisir hutan Gunung Halimun karena pelaku diduga masih bersembunyi di sana. 

Beberapa hari usai peristiwa pembunuhan terhadap seorang janda Desa bernama Wiwin warga desa setempat beramai-ramai melakukan penyisiran di perbukitan dan Gunung Halimun di Bandung Barat. Hal itu dilakukan warga karena pelaku pembunuhan yang bernama Mulyadi diduga melarikan diri ke arah hutan Gunung Halimun dan bersembunyi di sana.

Dari rekaman video amatir terlihat warga sedang melakukan pencarian dengan menyisir area perbukitan di kawasan Gunung Halimun Cipatat. Namun dari penyisiran yang dilakukan secara sukarela itu warga belum bisa menemukan keberadaan pelaku Mulyadi.

Sementara itu aparat Polres Cimahi mengapresiasi upaya warga yang membantu pencarian pelaku. Aparat berpesan kepada warga agar tidak main hakim sendiri jika menemukan pelaku.

Sebelumnya pada hari Minggu lalu, pelaku bernama Mulyadi melakukan pembunuhan keji terhadap Wiwin lantaran sakit hati setelah korban menolak keinginan Mulyadi untuk menikahinya.(awy)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
08:00
09:04
01:41
02:02
01:18
01:54
Viral