BEJAT! Ayah Kandung Tega Cabuli Anak Kandungnya

Rabu, 11 Mei 2022 - 16:02 WIB

Bengkulu - Seorang ayah di Kepahiang Bengkulu tega memperkosa putri kandungnya yang masih di bawah umur. Mirisnya korban diperkosai saat pulang dari pesantren.

DI (39), Seorang mantan Kepala Dusun (Kadus) tak berkutik saat diringkus Tim Elang Jupi Satreskrim Polres Kepahiang di rumahnya di Desa Kuto, Kepahiang, Bengkulu. Pria 39 tahun ini diringkus polisi menyusul laporan dugaan tindak pencabulan terhadap EM yang tak lain merupakan putri kandungnya yang masih berusia 16 tahun.

Hasil pemeriksaan mengungkapkan perbuatan bejat pelaku telah dilakukan sejak November 2021 lalu, saat korban baru pulang dari menempuh pendidikan pesantren dan terus berulang.

Selama ini, korban tak berani bersuara karena takut jika kasus ini terbongkar, kedua orangtuanya bakal bercerai. Namun aksi bejat pelaku akhirnya terbongkar juga karena kepergok istrinya saat memperkosa korban. Kejadian ini lalu dilaporkan ke polisi.

DI masih menjalani pemeriksaan di Mapolres Kepahiang. Pelaku yang sehari-hari bekerja sebagai petani ini terancam dijerat pasal perlindungan anak dengan ancaman kurungan penjara maksimal 20 tahun. Sementara korban yang saat ini masih trauma tengah dirawat pihak keluarga.(awy)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
05:09
02:18
09:09
06:21
05:05
Viral