Nyamar Jadi Tamu Undangan, Pria Mencuri di Acara Nikahan

Rabu, 18 Mei 2022 - 11:38 WIB

Tangerang Selatan, Banten - Berbagai cara dilakukan oleh para pelaku kejahatan. Seorang pelaku pencurian sepeda motor babak belur diamuk massa setelah kepergok mencuri sepeda motor tamu undangan pernikahan. Modus pelaku pura-pura menghadiri acara pernikahan dan mengambil sepeda motor tamu undangan yang terparkir.

Ali Subki (36), pelaku spesialis curanmor ini hanya bisa pasrah menahan sakit akibat pukulan warga yang geram akan aksinya. Peristiwa bermula saat pelaku berpura-pura menjadi tamu undangan di acara pernikahan warga.

Pelaku menuju parkir motor dan duduk diatas motor korban. Tanpa disadari saat berusaha merusak lubang kunci dengan leter T, aksinya dipergoki oleh warga yang mengenali sepeda motor milik korban.

Pelaku berusaha kabur melarikan diri. Warga yang kesal dan anggota kepolisian yang sedang berada di lokasi langsung melakukan pengejaran. Saat penyisiran warga menemukan pelaku sedang bersembunyi di balik pohon salah satu rumah warga.

Massa yang geram pun langsung menghakimi pelaku. Menurut polisi, pelaku diketahui telah beraksi sebanyak empat kali, dan merupakan spesialis pencurian sepeda motor di tempat keramaian dan acara pernikahan.(awy)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:16
09:06
09:00
01:35
02:53
03:01
Viral