Warga Bekasi Digegerkan oleh Penemuan Jasad Pria di Gedung Kosong

Kamis, 19 Mei 2022 - 11:42 WIB

Bekasi, Jawa Barat - Jasad seorang pria bertato ditemukan di belakang bangunan kosong di bantaran Kali CBL, Desa Kertamukti, Cibitung, Kabupaten Bekasi. Jasad pria tersebut dalam kondisi mengenaskan dengan luka parah dibagian leher.

Sesosok jasad laki-laki tanpa identitas ditemukan di belakang bangunan kios kosong di Jalan Raya Kali CBL, Desa Kertamukti, Kecamatan Cibitung, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Jasad pria bertato itu pertama kali ditemukan oleh seorang warga yang sedang melintas pada Selasa sore.

Warga kemudian melapor ke aparat tempat perihal penemuan jasad tersebut. Aparat dari Polsek Cikarang Barat dan Tim Inafis Polres Metro Bekasi yang datang ke lokasi segera melakukan identifikasi dan evakuasi jenazah.

Dari identifikasi awal petugas menemukan luka parah pada bagian leher yang diduga disebabkan oleh senjata tajam namun petugas tidak menemukan identitas apapun dari jasad korban. Ciri-ciri korban yang dapat dikenali yaitu memiliki tato pada kedua tangannya memakai kaos singlet warna hitam, memakai celana jeans, serta memakai sandal jepit. Dari identifikasi awal jasad pria bertato itu diperkirakan berusia sekitar 30 tahun. 

Usai melakukan identifikasi dan penyisiran lokasi, Tim Inafis Polres Meo Bekasi membawa jasad korban ke Rumah Sakit Polri Kramatjati. sementara kasus tersebut kini ditangani oleh Polsek Cikarang Barat dan Polres Metro Bekasi.(awy)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
04:10
05:46
01:09
07:09
02:26
00:58
Viral