Seorang Santri Tewas Mengenaskan dengan Luka Lebam, Diduga Dianiaya Senior

Rabu, 25 Mei 2022 - 11:55 WIB

Padang Lawas Utara, Sumatera Utara - Seorang santri di pondok pesantren Baiturrahman di Desa Parau Sorat, Kecamatan Batang Onang, Padang Lawas Utara, Sumatera Utara diduga menjadi korban kekerasan oleh kakak kelasnya. Santri tersebut ditemukan sudah terbujur kaku tanpa nyawa dengan kondisi luka-luka disekujur tubuhnya.

Seorang santri Kelas 2 Madrasah Tsanawiyah ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa di Pondok Pesantren Baiturrahman di Desa Parau Sorat, Kecamatan Batang Onang, Padang Lawas Utara, Sumatera Utara. Kondisi santri tersebut saat ditemukan di sekujur tubuhnya penuh luka lebam. Kuat dugaan dia menjadi korban kekerasan.

Mendapat laporan dari pihak pondok pesantren, Satreskrim Polres Tapanuli Selatan langsung menuju lokasi kejadian. Aparat memasang garis polisi dan meminta keterangan beberapa saksi yang berada di pondok pesantren tersebut.

Selain itu untuk mengetahui penyebab kematian korban, polisi membawa jenazahnya ke rumah Sakit Bhayangkara Medan untuk otopsi.

Sementara itu Kapolres Tapanuli Selatan Ajun Komisaris Besar Polisi Rohman Smaradhana Elhaj mengatakan luka lebam yang ada pada tubuh korban diduga karena ada tindak kekerasan. Untuk sementara pelaku kekerasan diduga lebih dari satu orang.

Penyelidik sudah mengidentifikasi nama-nama pelaku. Aparat pun masih melakukan pengejaran kepada para pelaku penganiayaan santri.(awy)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:13
03:28
00:58
06:16
01:54
01:38
Viral