Kerap Kali Mabuk dan Membuat Onar, Seorang Preman Tewas Dihabisi Pedagang Es Buah

Rabu, 25 Mei 2022 - 11:59 WIB

Bekasi, Jawa Barat - Pria yang diduga seorang preman di Kabupaten Bekasi, Jawa Barat meregang nyawa usai ditikam oleh seorang pedagang. Penikaman terjadi setelah mereka berdua terlibat keributan usai korban menabrak gerobak es.

Pria bernama Nadi (43) ini ditemukan terkapar Jalan Kampung Pulo Kapuk, Desa Mekarmukti, Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat malam tadi. 

Warga sempat berusaha menolong korban dengan membawanya ke rumah sakit. Namun karena luka parah di bagian punggung dan tangan korban pun meregang nyawa di rumah sakit.

Polisi yang mendapat laporan tentang kejadian tersebut segera datang ke lokasi. Dari hasil pemeriksaan awal, kematian korban disebabkan karena perkelahian yang terjadi antara korban dengan seorang penjual es buah. Korban sempat menabrak gerobak es buah dengan sepeda motor. Hal itu membuat pelaku kesal dan menghajar korban dengan senjata tajam. 

Menurut petugas diduga antara korban dengan pelaku sebelumnya telah terjadi perselisihan, sebab selama ini korban dikenal sebagai orang yang kerap mabuk-mabukan di sekitar lokasi.(awy)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:54
01:38
01:06
02:40
02:12
02:15
Viral