Dikira Bunuh Diri, Bocah 14 Tahun Ternyata Dibunuh Secara Sadis oleh Kakak Ipar

Rabu, 25 Mei 2022 - 16:14 WIB

Karawang, Jawa Barat - Rasa kehilangan dan kesedihan masih menyelimuti keluarga korban S,  bocah 14 tahun yang dibunuh kakak iparnya sendiri di Karawang, Jawa Barat. Orangtua korban meminta tersangka T bin W untuk dihukum seberat-beratnya.

Duka dan kesedihan masih menyelimuti keluarga korban S, bocah 14 tahun yang jasadnya ditemukan di bawah jembatan Tol Jakarta-Cikampek di Karawang, Jawa Barat. Keluarga korban tak menyangka S harus meninggal dengan cara dibunuh kakak iparnya sendiri T bin W.

Saat ditemui di rumahnya di Desa Parung Mulya, Kecamatan Telukjambe Timur, Karawang, Jawa Barat, orangtua korban meminta tersangka yang saat ini diamankan polisi dihukum seberat-beratnya.

Pembunuhan yang menimpa anaknya itu membuat keluarga sangat terpukul. Terlebih pelaku tak lain adalah menantunya sendiri atau kakak ipar korban. Sebelum peristiwa itu terjadi,pelaku sempat beberapa kali datang ke rumahnya untuk mencari korban S yang diakui pelaku menghilang. Bahkan pelaku juga sempat mengancam keluarga korban atas peristiwa itu.(awy)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral