Warga Tangerang Digegerkan oleh Penemuan Jasad Bayi Dalam Kantong Plastik

Kamis, 26 Mei 2022 - 11:54 WIB

Tangerang, Banten - Kasus pembuangan bayi kembali terjadi. Kali ini terjadi di Cipondoh, Kota Tangerang, Banten. Bayi perempuan yang baru dilahirkan ditemukan terbungkus plastik di belakang rumah warga.

Warga Kenanga, Cipondoh, Kota Tangerang, Banten dihebohkan dengan penemuan jasad bayi yang masih lengkap dengan tali pusar di belakang rumah seorang warga. Bayi berjenis kelamin perempuan itu Ditemukan salah Seorang warga bernama Suryani saat baru pulang dari pasar.

Awalnya ia mengira plastik hitam di belakang rumahnya merupakan ikan yang digondol kucing. Namun saat didekati, ia melihat ada pembalut wanita di dalam kantong plastik. Merasa curiga, Suryani pun menelpon suaminya dan kemudian barulah terungkap jika plastik tersebut ternyata berisi jasad bayi.

Dari keterangan RT setempat di lingkungannya tidak ada wanita yang tengah hamil tua. Sehingga diduga babi tersebut dibuang oleh pelaku dari wilayah lain. Untuk mengungkap kasus ini aparat Polsek Cipondoh menerjunkan anjing pelacak lokasi kejadian untuk mencari jejak pelaku.(awy)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:28
00:58
06:16
01:54
01:38
10:26
Viral