Terlibat Perkelahian dengan Sang Cucu, Seorang Nenek di Malang Tewas di Rumahnya

Selasa, 7 Juni 2022 - 16:07 WIB

Malang, Jawa Timur - Seorang nenek tewas di rumahnya di kabupaten Malang, Jawa Timur. Tewasnya nenek tersebut diduga terlibat perkelahian dengan cucunya. Diketahui nenek tersebut bernama Wurlin (70), sedangkan cucunya bernama Saifuddin (17) mengalami luka sayatan pada leher dan perutnya dan kini dalam perawatan pihak rumah sakit.

Diduga terlibat perkelahian dengan cucunya seorang nenek tewas di rumahnya di Dusun Manggisari, Desa Bocek, Kecamatan Karangploso, Kabupaten Malang, Jawa Timur. Nenek tersebut bernama Wurlina yang diketahui tinggal bersama cucunya bernama Saifudin.

Untuk bahan penyelidikan dan mengetahui penyebab tewasnya nenek tersebut, Tim Inafis Polrestabes Malang melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Sementara dari hasil olah TKP, tim Inafis dari Polres Malang mengamankan dua balok kayu dan sebilah pisau dengan panjang 40 cm.

Menurut keterangan ketua RT setempat peristiwa itu terjadi pada pagi hari sekitar pukul 07.00 WIB. Diketahui oleh warga saat korban bernama Saifudin yang merupakan cucu nenek itu lari keluar rumah meminta tolong warga dengan leher bekas sayatan dan usus perutnya terurai.

Hingga kini Polres Malang masih mendalami motif tewasnya Nenek Wurlin meninggal dunia di dalam rumahnya. Sedangkan Saifudin yang merupakan cucunya, kini dalam perawatan medis rumah sakit akibat sayatan pisau pada leher dan perutnya.(awy)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral