Kondisi Pasca Penemuan 7 Janin Dalam Indekos di Makassar

Rabu, 8 Juni 2022 - 16:26 WIB

Makassar, Sulawesi Selatan - Pasca penemuan tujuh janin dalam box di sebuah kamar indekos di Makassar, Sulawesi Selatan, petugas kepolisian telah memasang garis polisi di depan kamar kos. Hingga kini pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan terhadap kasus tersebut.

Kamar kos nomor 03 di sebuah rumah indekos yang terletak di Jalan Balang Turungan, Daya, Kota Makassar tempat penemuan tujuh janin dalam box tersebut terlihat telah dipasangi garis polisi di depan pintu yang terkunci.

Pemilik kos dan warga sekitar juga tidak menyangka bahwa penghuni kost menyimpan sebuah paket berisi tujuh janin. Pemilik kost menjelaskan bahwa awalnya dirinya tengah membersihkan kamar kost nomor 03 yang telah enam bulan lebih ditinggal oleh penghuni berinisial NM. Dirinya mencium bau tidak sedap dari dalam box yang ditinggalkan NM. Setelah dibuka oleh tim dari kepolisian, terdapat tujuh janin dalam box.

NM dikenal sebagai sosok yang baik dan berkuliah di salah satu kampus farmasi. Pemilik kost merasa tidak curiga dengan NM karena fisiknya langsing dan tidak hamil selama berada di lingkungan tersebut.

“Ini anak langsing tidak ada tanda-tanda hamil. Anaknya pun baik,” tutur Nulfah, pemilik kost.

Hingga kini tujuh janin tersebut masih ada di Rumah Sakit Bhayangkara untuk proses penyelidikan lebih lanjut. Sementara perempuan NM masih dalam pengejaran polisi. (awy)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
07:59
02:28
01:48
06:43
06:09
Viral