Kronologi Terungkapnya Aksi Sadis Ayah Mutilasi Anak di Indragiri Hilir

Selasa, 14 Juni 2022 - 16:13 WIB

Indragiri Hilir, Riau - Informasi berikut ini tidak ditujukan untuk menginspirasi siapa pun untuk melakukan tindakan serupa. Bila Anda merasakan gejala depresi dengan kecenderungan berupa pemikiran untuk bunuh diri, segera konsultasikan persoalan Anda ke pihak-pihak profesional seperti psikolog, psikiater, ataupun klinik kesehatan mental.

Seorang ayah yang mengalami gangguan jiwa dengan tega menghabisi anak kandungnya dengan cara memutilasi. Polisi yang mendapatkan laporan langsung ke lokasi kejadian. Sejumlah petugas sempat kesulitan dalam mengamankan karena pelaku membawa senjata tajam.

Warga Kelurahan Tembilahan Barat, Kecamatan Tembilahan Hulu, Kabupaten Indragiri Hilir, Riau digegerkan dengan penemuan potongan tubuh manusia. Setelah diketahui ternyata potongan tubuh tersebut merupakan F (9).

Atas laporan masyarakat, polisi langsung melakukan olah TKP di lokasi kejadian dan menemukan pelaku berinisial H yang merupakan ayah kandung korban. Dalam proses penangkapan pelaku warga dibantu TNI-Polri sempat kesulitan karena pelaku membawa senjata tajam.

Saat ini pihak kepolisian akan membawa pelaku ke Rumah Sakit Jiwa Tampan Pekanbaru untuk melakukan observasi kejiwaan pelaku. Selain itu petugas juga menyita satu bilah parang yang diduga digunakan pelaku.(awy)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
Viral