Rentetan Tembakan Warnai Penggerebekan Kampung Narkoba di Deli Serdang

Kamis, 16 Juni 2022 - 11:51 WIB

Deli Serdang, Sumatera Utara - Petugas gabungan dari Polrestabes Medan menggerebek kampung narkoba di kawasan Jermal 15 Deli Serdang, Sumatera Utara. Saat penggerebekan petugas meringkus bandar narkoba yang sembunyi di dalam rumahnya.

Satuan Reserse Narkoba Polrestabes Medan dan Unit Reskrim Polsek Medan Area menggerebek perkampungan yang disinyalir kerap menjadi lokasi transaksi dan penggunaan narkoba di Jermal 15 Desa Percut Sei Tuan, Deli Serdang, Sumatera Utara.

Petugas meletuskan tembakan peringatan saat pengguna dan bandar narkoba mencoba kabur ketika mengetahui kedatangan aparat.

Kasat Res Narkoba Polrestabes Medan Kompol Raffles Marpaung menuturkan lokasi yang digerebek sudah menjadi target operasi petugas. Polisi juga mengincar pelaku yang merupakan bandar narkoba dan berhasil diringkus petugas saat bersembunyi di dalam rumah.

Dalam penggerebekan ini, petugas mengamankan lima pengguna dan satu bandar sabu beserta barang bukti. Tidak hanya itu, polisi juga menyita lima mesin judi jackpot.(awy)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
05:09
02:18
09:09
06:21
05:05
Viral