Pria di Mojokerto Bunuh Diri di Samping Makam Istrinya

Selasa, 21 Juni 2022 - 16:02 WIB

Mojokerto, Jawa Tengah - Informasi berikut ini tidak ditujukan untuk menginspirasi siapa pun untuk melakukan tindakan serupa. Bila Anda merasakan gejala depresi dengan kecenderungan berupa pemikiran untuk bunuh diri, segera konsultasikan persoalan Anda ke pihak-pihak profesional seperti psikolog, psikiater, ataupun klinik kesehatan mental.

Seorang pria di Mojokerto, Jawa Timur ditemukan tewas di atas pusara istrinya. Siduga pria tersebut sengaja bunuh diri dengan menenggak racun tikus dan racun serangga.

Setelah diidentifikasi, jasad Andri Budi Santoso warga Desa Gedeg, Kecamatan Gedeg, Kabupaten Mojokerto dibawa ke RSUD RA Basuni Gedeg. 

Pria berusia 46 tahun itu ditemukan dalam kondisi meninggal di atas pusara istrinya di makam Desa Gedeg. Korban pertama kali ditemukan dalam kondisi tak bernyawa oleh juru kunci makam saat hendak menyalakan lampu makam. Saat itu korban dalam posisi bersila dengan tubuh agak tengkurap. Mulut korban mengeluarkan busa bercampur darah.

Temuan ini kemudian dilaporkan ke perangkat desa dan diteruskan ke polisi. Polisi masih menyelidiki penyebab kematian korban. Namun diduga korban meninggal akibat bunuh diri dengan menenggak racun tikus dan racun serangga. Di dekat korban ditemukan sisa racun serangga dan racun tikus.(awy)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral