Kesal Tak Dipinjami Uang, Karyawan Bunuh Bos Toko Ban di Sintang

Senin, 27 Juni 2022 - 16:26 WIB

Sintang, Kalimantan Barat - Seorang karyawan kesal dan nekat membunuh bosnya karena dirinya meminjam uang Rp150 ribu untuk makan sehari-hari tidak dipenuhi. Peristiwa ini terjadi di toko Aneka Ban di Jalan MT Haryono Kabupaten Sintang, Kalimantan Barat. Pelaku juga memasukkan jasad korban ke dalam karung lalu membuangnya di tepi sungai.

Berdasarkan kamera pengawas milik toko aneka ban di Jalan MT Haryono Kabupaten Sintang Kalimantan Barat, terlihat Aksi nekat seorang karyawan yang membunuh bosnya dengan sebuah besi.

Awalnya Roni seorang karyawan ingin meminjam uang sebesar Rp150ribu untuk makan sehari-hari, namun hal tersebut tidak diberikan oleh sang majikan. Akibatnya pelaku naik pitam dan langsung membunuh korban serta mengambil uang korban di dalam laci.

Usai membunuh, Roni membungkus korban dengan kardus lalu memasukkan ke dalam karung dan membuang korban ke jembatan rokan di Kecamatan Tempunak yang berjarak kurang lebih 40 km dari lokasi pembunuhan.

Kasus ini terungkap setelah adanya laporan pelanggan toko kepada pihak kepolisian, bahwa adanya kecurigaan karena sering tutupnya toko Aneka Ban ini.

Atas laporan tersebut, pihak kepolisian langsung membuka toko dan melakukan olah TKP. Ternyata benar di dalam toko ditemukan darah yang sudah kering.

Setelah dilakukan olah TKP, petugas langsung mengamankan orang yang diduga sebagai pelaku. Dari tangan pelaku, polisi menyita sejumlah barang bukti diantaranya dua sepeda motor, satu batang besi pipa, dua ponsel, dan uang sebesar Rp270 ribu. Atas perbuatannya pelaku terancam hukuman maksimal 15 tahun penjara.
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral