Kasus Penikaman di Indekos Bandar Lampung Masih Jadi Misteri

Senin, 18 Juli 2022 - 11:24 WIB

Bandar Lampung, Lampung - Dua pekan setelah peristiwa perampokan dan penusukan yang menimpa seorang remaja putri di Bandar Lampung, Lampung polisi belum berhasil mengungkap kasus tersebut. Tidak adanya rekaman CCTV serta minimnya saksi membuat aparat kesulitan menyelidiki kasus ini.

Peristiwa perampokan yang dialami remaja putri berinisial TS di kamar kosnya di Tanjungkarang Barat, Bandar Lampung, Lampung pada Rabu (5/7/2022) lalu belum berhasil terungkap oleh pihak kepolisian.

Meski polisi sudah dua kali menggelar olah TKP serta meminta keterangan sejumlah saksi di lokasi kejadian, tetapi aparat belum menemukan titik terang terkait siapa pelaku dan motif dibalik aksi perampokan tersebut.

Dari hasil penyelidikan, sejauh ini petugas mencurigai seorang pria yang merupakan teman dekat korban yang telah menghilang pasca-kejadian tersebut.

Menurut polisi, teman dekat korban itu merupakan saksi kunci untuk mengungkap peristiwa perampokan yang dialami korban.

TS sendiri kini mulai membaik setelah melewati masa kritisnya. Setelah kondisinya stabil, petugas akan meminta keterangannya untuk mempermudah proses penyelidikan.(awy)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:16
09:06
09:00
01:35
02:53
03:01
Viral