Detik-detik Aksi Penyerangan Geng Motor di Maros Bikin Warga Panik

Senin, 18 Juli 2022 - 15:40 WIB

Maros, Sulawesi Selatan - Aksi penyerangan oleh sekelompok geng motor kembali terjadi di Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan. Para pelaku yang berjumlah 17 orang berhasil membawa kabur beberapa gawai milik warga. Aksi ini pun terekam CCTV dan viral di media sosial.

Rekaman CCTV yang viral di media sosial memperlihatkan detik-detik sekelompok geng motor melakukan penyerangan terhadap sejumlah warga yang sedang nongkrong di depan minimarket dan warung makan Dusun Padaelo Desa Tenrigangkae, Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan.

Para pelaku berjumlah belasan orang menggunakan sepeda motor tiba-tiba menyerang warga menggunakan Samurai dan anak panah. Warga yang panik pun lalu meninggalkan sejumlah barang berharga mereka untuk menyelamatkan diri.

Dikonfirmasi melalui Kepala Desa setempat, kejadian ini sudah tiga kali terjadi bahkan beberapa warga mengalami luka setelah terkena anak panah dari para pelaku.

Pihak desa setempat pun lalu melaporkan ke Polres Maros untuk melakukan pengejaran terhadap pelaku yang diperkirakan berjumlah 17 orang.(awy)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:49
01:41
01:47
06:30
01:40
02:00
Viral