Polisi Ringkus Pelaku Mutilasi Kasus Potongan Tubuh di Sungai Kretek

Selasa, 26 Juli 2022 - 12:06 WIB

Semarang, Jawa Tengah - Potongan tangan manusia ditemukan di sungai Kretek Desa Kalongan, Ungaran Timur, Kabupaten Semarang. Saat ini pihak kepolisian melakukan uji tes DNA untuk mengungkap jenis kelamin dan identitas korban.

Minggu (24/7/2022) pagi masyarakat Desa Kolongan Kecamatan Ungaran Timur digemparkan dengan temuan potongan tubuh manusia berupa tangan yang ditemukan oleh seorang warga yang hendak memancing.

Selain itu polisi juga menemukan bagian tubuh lainnya dari korban mutilasi ini di sekitar tepi Sungai Kretek. Polres Semarang bersama dengan tim forensik melakukan tes DNA di Rumah Sakit Bhayangkara guna mengetahui jenis kelamin korban dan memastikan kapan korban meninggal dunia.

Aparat Polres Semarang bersama Polda Jawa Tengah mengungkap dan menangkap pelaku mutilasi dari potongan tubuh korban yang ditemukan di Sungai Kretek, Kalongan, Ungaran Barat, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah. Selain menangkap pelaku, polisi juga menemukan potongan tubuh lain milik korban.

Kurang dari 24 jam, pelaku mutilasi diamankan polisi setelah adanya penemuan dua potongan tangan milik korban di Sungai Kretek Desa Kolongan, Kecamatan Ungaran Timur, Kabupaten Semarang pada hari Minggu (24/7/2022) lalu.

Terduga pelaku ditangkap di Stasiun Kutoarjo Purworejo saat akan kabur ke Tulungagung, Jawa Timur. Selain berhasil menangkap terduga pelaku mutilasi, polisi juga menemukan kembali sejumlah potongan bagian tubuh lain dari korban yang berjenis kelamin perempuan ini.

Lokasi penemuan terpisah dari penemuan di lokasi pertama. Hasil dari perkembangan penyelidikan ini akan terus didalami. Polisi akan melakukan tes DNA potongan tubuh korban dengan terduga keluarga korban.(awy)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral