Balita Ditemukan Tewas Dalam Septic Tank

Jumat, 29 Juli 2022 - 23:16 WIB

Jambi - Balita empat tahun ditemukan tewas di dalam septic tank yang berjarak 100 meter dari rumahnya di Kelurahan Rawasari, Kecamatan Alam Barajo, Kota Jambi. Korban yang dikabarkan sempat menghilang sejak dua hari terakhir itu ditemukan pertama kali oleh sang ayah dalam kondisi sudah tak bernyawa.

Puluhan warga berkerumun menyaksikan penemuan jasad seorang bocah perempuan berusia empat tahun yang ditemukan meninggal dunia di dalam septic tank di RT 28 Kelurahan Rawasari Kecamatan Alam Barajo, Kota Jambi. 

Korban yang akrab disapa Keke Ini dikabarkan hilang sejak dua hari terakhir. Peristiwa pilu ini berawal saat ayah korban dibantu tangkainya mencari sang anak. Anak bungsu dari empat bersaudara itu terakhir kali diketahui bermain dengan teman sebayanya di dekat lokasi penemuan.

Keluarga menilai ada kejanggalan dalam kematian korban. Penutup septic tank yang terbuat dari beton dan selalu dalam kondisi tertutup ditemukan dalam kondisi terbuka. Bobot penutup yang berat tidak mungkin bisa diangkat oleh seorang bocah empat tahun.

Pihak kepolisian yang tiba di lokasi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara. Jenazah korban dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Jambi untuk diautopsi. Hingga kini polisi masih menyelidiki penyebab pasti kematian bocah perempuan berusia empat tahun tersebut.(awy)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral