Wanita di Pekanbaru Tikam 5 Rekan Kerja, 1 Orang Tewas

Senin, 1 Agustus 2022 - 12:10 WIB

Pekanbaru, Riau - Seorang wanita yang masih berusia 18 tahun nekat menikam 5 teman kerjanya di salah satu toserba di Pekanbaru. Akibatnya satu orang meninggal dunia akibat kehabisan darah dan empat lainnya sempat dirawat di rumah sakit.

Suasana duka menyelimuti keluarga mendiang Lamtiur Sihotang di ruang jenazah Rumah Sakit Bhayangkara Pekanbaru, Riau. Mereka tak menyangka jika wanita berusia 20 tahun itu tewas setelah menjadi korban penikaman yang dilakukan oleh teman kerjanya sendiri yang berinisial ES.

Peristiwa tragis itu terjadi di salah satu toserba yang berada di Jalan Dharma Bakti Pekanbaru, Riau. Entah apa penyebabnya pelaku tiba-tiba mengamuk dan menyerang 5 teman kerjanya yang seluruhnya wanita dengan pisau. 

Pelaku ES ditangkap oleh tim Reskrim Polresta Pekanbaru. Namun aparat belum memeriksa pelaku dan masih berkoordinasi dengan psikolog untuk memastikan kejiwaan pelaku. Pelaku saat ini sedang dilakukan perawatan di Rumah Sakit Bhayangkara dan untuk menghack permintaan keterangannya.

ES telah ditetapkan sebagai tersangka tapi hingga kini aparat belum bisa memastikan motif ES yang nekat menyerang 5 teman kerjanya tersebut.(awy)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral