Berlatar Belakang Dendam, Pelajar Disiram Air Keras

Rabu, 10 Agustus 2022 - 07:15 WIB

Palembang, Sumatera Selatan - 3 pelajar di Kota Palembang, Sumatera Selatan disiram air keras oleh pelajar sekolah lain, ketika terjadi aksi tawuran. Akibatnya, ketiga siswa mengalami luka bakar cukup serius di sekujur tubuh. 

Berdasarkan rekaman kamera pengawas milik warga, terlihat aksi tawuran antar pelajar SMA di Jalan Bambang Utoyo, Kecamatan Ilir Timur, Palembang, Sumatera Selatan. 

Terlihat korban yang berboncengan 3 bertemu dengan pelaku dari arah berlawanan, lalu pelaku langsung menyiramkan air keras ke arah korban. Korban pun kepanasan dan langsung masuk ke rumah warga untuk mendapatkan air. Sementara pelaku penyiraman langsung melarikan diri.

Tidak butuh waktu lama, 2 pelaku ditangkap oleh Satreskrim Polresta Palembang. Dari hasil pemeriksaan, terungkap jika motif penyerangan diawali tawuran dari sekolah korban dan pelaku, sampai pada akhirnya berujung saling balas dendam. 

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, pelaku dijerat undang-undang anak dengan kurungan paling lama 15 tahun dan paling singkat 3 tahun penjara. (ayu)  

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
07:59
02:28
01:48
04:18
06:43
Viral