Pemotor Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Ringroad Ngawi karena Ugal-ugalan

Selasa, 23 Agustus 2022 - 12:27 WIB

Ngawi, Jawa Timur - Aksi ugal-ugalan di J]jalan raya kembali menelan korban jiwa. Kali ini seorang pemuda di Ngawi, Jawa Timur tewas di Jalan Ringroad Ngawi setelah menabrak truk dari arah belakang.

Jasad korban bernama Vicky Yoga Saputra ini tergeletak di tengah jalan raya Ringroad Ngawi Jawa Timur usai mengalami kecelakaan lalu-lintas. Pemuda 20 tahun itu tewas karena menabrak truk dari arah belakang saat sedang kebut-kebutan dengan pengendara motor lainnya.

Menurut kesaksian warga kecelakaan bermula saat dua sepeda motor, satu diantaranya dikendarai oleh korban saling adu cepat dari arah kota menuju Kecamatan Padas Ngawi. Setibanya di lokasi kejadian, yaitu Desa Kartoharjo sebuah truk melaju di depan kedua pengendara motor yang melaju dengan kecepatan tinggi. Pengendara motor pertama berhasil mendahului truk. Sedangkan korban gagal mendahului truk dan justru menabrak bagian belakang truk.

Mengetahui korban tewas bersimbah darah, pengendara motor pertama langsung kabur melarikan diri. Menurut polisi diduga kebut-kebutan terjadi karena kedua pengendara tidak mau mengalah saat berkendara di jalan raya.

Jasad korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Dr Soeroto Ngawi dan sepeda motor korban diamankan polisi sebagai barang bukti. Sementara itu polisi juga masih mencari pengemudi truk yang truknya ditabrak dari belakang oleh korban.(awy)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:19
06:20
02:53
02:49
02:12
Viral