Nahas! Wanita Tewas Diterkam Harimau Sumatera

Sabtu, 27 Agustus 2022 - 16:15 WIB

Riau - Seorang wanita tewas diterkam harimau sumatera di Hutan Tanaman Industri Kabupaten Pelalawan, Riau. Korban pada saat itu sedang menunggu sang suami mandi di sungai.

Seorang wanita yang diketahui bernama Sofia Damanik pekerja Hutan Tanaman Industri di Kabupaten Pelalawan Riau ditemukan tewas akibat diterkam harimau saat sedang menunggu sang suami mandi di sungai. Suami korban merupakan seorang karyawan PT KSM sebagai pemeliharaan hutan Akasia.

Usai bekerja korban menemani suaminya untuk mandi di sungai. Saat jam menjelang malam usai mandi di sungai, suami korban mencari-cari istrinya yang hilang. Keesokan harinya suami korban bersama temannya melakukan pencarian ke dalam hutan dan menemukan korban masih dimangsa harimau buas. 

Setelah dilakukan pengusiran harimau yang masih memangsa korban jasad korban langsung dibawa ke rumah sakit terdekat guna menjalani identifikasi medis.

Kini jasad korban sudah dibawa keluarganya ke Sumatera Utara untuk dimakamkan. Sedangkan petugas BKSDA Riau bersama kepolisian masih melakukan olah TKP. 

Seperti ketahui wilayah kecamatan Kuala Kampar Kabupaten Pelalawan tersebut merupakan lintasan harimau Sumatera yang kini populasinya terancam punah, akibat pembukaan hutan yang masih dilakukan oleh perusahaan-perusahaan perkebunan hingga habitat harimau terganggu.(awy)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:25
05:06
03:25
02:07
06:34
01:19
Viral