Balita Tewas Jatuh dari Lantai 11 Rusun di Cakung Diduga Gegara Rebutan HP

Senin, 29 Agustus 2022 - 16:00 WIB

Jakarta - Seorang bocah terjatuh dari lantai 11 Rusun Pinus Elok Tower C Cakung, Jakarta Timur. korban terjatuh diduga saat berebut telepon seluler dengan kakaknya.
 
Warga Rusun pinus Elok Tower Cakung Jakarta Timur digegerkan atas penemuan jasad balita yang tewas akibat terjatuh dari gedung lantai 11. Kjadian berawal ketika korban dan kakaknya bermain ponsel. Tiba-tiba korban merebut ponsel dari kakaknya lalu masuk kedalam kamar dan mengunci pintu.
 
Setelah korban Mengunci pintu sang ayah yang saat itu tengah mencuci langsung mengetuk pintu, tetapi tidak ada jawaban. Ayah korban memanjat pintu dan melihat ke dalam kamar. Ternyata korban sudah tidak ada di dalam kamar dengan kondisi kaca jendela telah terbuka.
 
Orang tua korban langsung turun setelah mendengar keributan warga di bawah. Orangtua korban telah mendapati sang anak sudah tidak bernyawa akibat terjatuh dari unitnya. Diduga korban keluar dari jendela yang dibawahnya ada tumpukan bantal. 
 
Pihak keluarga memakamkan balita berumur lima tahun tersebut TPU Budi Dharma Semper Jakarta Utara.
 
Sementara kepala Unit Pengelola rumah susun Cakung Elok mengimbau kepada penghuni agar memasang teralis untuk mengantisipasi tidak terjadi hal yang serupa.(awy)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
03:49
01:14
08:35
01:28
01:58
Viral