Kasus Polisi Tembak Polisi di Lampung Tengah, Ini Motif Pelaku

Selasa, 6 September 2022 - 15:55 WIB

Lampung - Kasus polisi tembak polisi terjadi di Lampung. Peristiwa itu terjadi di kediaman korban. Korban tewas setelah ditembak rekannya sendiri, Aipda RS yang menjabat sebagai Kanit Provos di Polsek Way Pengubuan.

Saat itu korban yang sedang berada di rumahnya didatangi pelaku yang kemudian menembak senjata api dinas miliknya ke arah korban, hingga mengenai bagian dada sebelah kiri. Korban kemudian tersungkur dilarikan ke rumah sakit oleh pihak keluarganya. Namun nyawa korban tak tertolong.

Sementara unit Provos Polres Lampung Tengah segera mengamankan pelaku berikut senjata api dinas miliknya yang digunakan untuk menembak korban. Diduga aksi itu dilatarbelakangi salah paham antara kedua anggota Polsek Way Pengubuan Polres Lampung Tengah tersebut.

Kapolres Lampung Tengah AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya mengatakan, pelaku sakit hati karena sering diintimidasi dan aibnya dibuka ke publik. Dari keterangan pelaku, korban sudah menyinggung ranah keluarga dengan membeberkan informasi bahwa istrinya belum bayar arisan online.(awy)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:22
02:07
02:34
04:41
02:33
02:15
Viral