Kronologi Suami Bunuh Istri dengan Keji di Tangerang

Selasa, 13 September 2022 - 16:20 WIB

Tangerang, Banten - Diduga terbakar api cemburu, seorang suami tega membunuh istrinya di wilayah Ciledug Indah 2 Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang, Banten. Pasca kejadian, Polres Tangerang melakukan olah tempat kejadian perkara di lokasi.

Warga Perumahan Ciledug Indah 2 Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang Banten digegerkan dengan adanya kasus suami membunuh istrinya sendiri. Peristiwa ini berawal ketika korban yang diduga pergi dengan pria lain selama tiga hari tidak pulang-pulang.

Pelaku yang mengetahui hal itu langsung mencari korban dan langsung melakukan penganiayaan dengan senjata tajam hingga korban meninggal dunia. Pasca-melakukan pembunuhan, pelaku langsung menyerahkan diri ke kantor kepolisian dan mengakui perbuatannya.


Setelah melakukan identifikasi, Polres Metro Tangerang langsung membawa jasad korban ke Rumah Sakit Umum Daerah Tangerang untuk dilakukan autopsi.

Sementara kasus tersebut sudah ditangani pihak kepolisian Polres Metro Tangerang Kota untuk penyelidikan lebih lanjut.(awy)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
07:59
02:28
01:48
05:44
04:18
Viral