Oknum Anggota DPRD Buton Digerebek Selingkuh dengan Wanita Bersuami

Rabu, 19 Oktober 2022 - 06:30 WIB

Buton, Sulawesi Tenggara - Seorang Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah di Kabupaten Buton, Sulawesi Tenggara digerebek di dalam mobil sedang bersama istri orang lain. Penggerebekan dugaan perselingkuhan tersebut direkam langsung oleh suami pelaku yang kemudian viral di media sosial. 

Keributan antara suami istri ini terjadi ketika sang suami memergoki istrinya sedang bersama oknum anggota DPRD berinisial SB di dalam sebuah mobil di parkiran Dermaga Ferry di Kecamatan Kamaru, Kabupaten Buton, Sulawesi Tenggara. 

Sang suami pun emosi dan langsung merekam video karena menduga istrinya UN telah selingkuh dengan oknum anggota dewan. Kejadian tersebut tentu mengundang reaksi dari para pengendara dan warga sekitar, hingga akhirnya keributan semakin tak terkendali. 

Tak terima dengan dugaan perselingkuhan, sang suami pun mendatangi kantor DPRD Kabupaten untuk mengadukan hal yang menimpanya. Namun, sekretaris DPRD Buton belum bisa berkomentar banyak karena ia tidak mengetahui kronologis awal. Akan tetapi, sekretaris DPRD membenarkan jika pria yang berada di dalam mobil merupakan oknum anggota DPRD. 

Suami UN mengaku, sudah mencurigai istrinya selingkuh sejak setahun terakhir karena tiba-tiba memiliki mobil. Padahal, istrinya tidak memiliki pekerjaan tetap. Hal tersebut ia buktikan dengan menunggu mobil istrinya yang baru saja tiba di pelabuhan penyeberangan. 

Sebelum melakukan pengaduan ke pihak DPRD, sang suami telah membuat laporan resmi ke polisi. Dirinya berharap, aduannya tersebut bisa ditanggapi serius oleh Mahkamah Kehormatan Dewan. (ayu)  

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:13
02:42
07:20
11:14
04:24
04:36
Viral