Gunung Kidul, Mahakarya Terindah Tuhan Ini Bisa Jadi Pilihan Liburanmu - Amazing Indonesia

Sabtu, 28 November 2020 - 18:19 WIB

Jakarta, Klik Disini - Tempat Wisata di Gunung Kidul yang Wajib Kamu Datangi - Indonesia Plus | Amazing Indonesia Tinggal di Jogja atau sering berlibur ke Jogja? Kamu pasti sudah tidak asing lagi dengan kawasan Gunung Kidul yang belakangan jadi primadona wisata di Yogyakarta.

Lokasinya yang berada di sisi selatan Jogja membuatnya memiliki deretan pantai berbatu yang elok dan menawan. Setidaknya sudah ada sepuluh pantai yang jadi tempat wisata favorit di Gunung Kidul. Wilayah Gunung Kidul memang daerah paling hits di Jogja dibandingkan dengan yang lainnya dan herannya selalu saja muncul spot-spot baru yang semakin menambah daftar panjang deretan wisata instagramable di Gunung Kidul.

Tidak dipungkiri jika pantai di Gunung Kidul memiliki potensi wisata unggulan yang begitu mempesona. Namun terdapat juga air terjun dan daerah perbukitan yang selalu ramai dikunjungi wisatawan. Bagi kamu yang ingin merasakan sensasi liburan berbeda di Jogja, Gunung Kidul bisa jadi pilihan untukmu. #TravelJogja #JogjaVlog #GunungKidul #WisataJogja #RekomendasiWisataGunungKidul TempatWisatadiJogja Read more Klik Disini

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:09
03:03
02:36
08:00
01:49
09:04
Viral