Pembunuhan Berantai Berbalut Supranatural, Ini Motifnya

Jumat, 20 Januari 2023 - 13:52 WIB

Cianjur, tvOnenews.com - Teka-teki kematian 1 keluarga yang ditemukan tewas akibat diracun di Bantar Gebang, Bekasi, Jawa Barat menguak fakta lain yang lebih mencengangkan. Motif pembunuhan berantai pun mulai terungkap. 

Pelaku yang tak lain adalah suami korban ternyata telah melakukan serangkaian pembunuhan lain di Cianjur bersama 2 orang lainnya. Diketahui, motif pembunuhan berantai ini adalah penipuan yang dibalut klaim supranatural. 

Kasus ini bermula dari penelusuran Wowon Erawan alias Aki suami dari korban tewas menghilang bak ditelan bumi setelah istri dan anaknya tewas karena racun pestisida. 

Pihak polisi pun langsung melacak keberadaannya di Cianjur, Jawa Barat. Diketahui, pembunuhan keji dilakukan Wowon bersama partner in crimenya yakni tetangga bernama Solihin alias Duloh serta adik iparnya yaitu Dede Solehudin. 

Irjen Pol Fadil Imran selaku Kapolda Metro Jaya menjelaskan, pelaku Duloh menarasikan dirinya untuk mampu meningkatkan kekayaan dan memerintahkan Aki untuk mencari korban. 

Setelah Aki mendapatkan korban atau target, para pelaku pun menjanjikan kesuksesan kepada para targetnya yang berujung mengambil harta dan uangnya. 

Namun disaat seseorang mengetahui aksinya tersebut, para pelaku tanpa pikir panjang akan menghilangkannya, dengan kata lain yaitu akan membunuhnya. Berikut selengkapnya. (ayu)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral