Polisi Bongkar Makam Siti Fatimah Korban Pembunuhan Berantai Wowon Cs

Selasa, 24 Januari 2023 - 19:55 WIB

Garut, tvOnenews.com - Tim forensik Polda Metro Jaya hari ini membongkar makam jenazah almarhum Siti Fatimah. Siti Fatimah merupakan salah satu korban pembunuhan berantai Wawan CS. 

Pembongkaran makam dilakukan di Desa Tanjungjaya, Pakenjeng, Garut, Jawa Barat. Warga yang diminta bantuan oleh penyidik untuk menggali makam pun sudah terlihat bersiap sejak pagi. 

Tujuan pembongkaran makam tersebut guna pengembangan atas temuan jenazah korban pembunuhan berantai yang dilakukan oleh pelaku Wowon, Dede dan Solihin. 

Dari keterangan para warga yang dulu ikut memakamkan juga merasakan hal janggal karena korban dilaporkan mengalami kecelakaan laut secara tiba-tiba. 

 

Proses pembongkaran makam ini diperkirakan memakan waktu sekitar 4 hingga 5 jam lamanya. 

Menurut informasi, kegiatan hari ini tidak hanya pembongkaran makam almarhum Siti Fatimah saja, melainkan akan dilaksanakannya pemeriksaan terhadap korban-korban tenaga kerja wanita lainnya yang sempat dirugikan secara materiil oleh para pelaku pembunuhan berantai tersebut. 

Adapun saksi-saksi yang diperiksa dalam penyelidikan kasus ini. Para saksi yaitu kakak ipar dari  almarhum Siti Fatimah dan adik kandungnya. Berikut selengkapnya. (ayu)  

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:25
01:19
00:55
25:37
01:06
01:48
Viral