Pledoi Sambo: Berbagai Tuduhan Tersebar, Seolah Saya Penjahat Terbesar Sepanjang Masa

Rabu, 25 Januari 2023 - 08:55 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Dalam persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, terdakwa Ferdy Sambo menyampaikan nota pembelaan bahwa segala tudingan tentang dirinya tidak benar adanya. 

Terdakwa Ferdy Sambo mengungkapkan rasa bersalah dan penyelesaiannya serta mengklarifikasi ketidakbenaran atas tudingan terhadap dirinya di hadapan Majelis Hakim. 

“Sejak awal saya ditempatkan sebagai terperiksa dalam perkara ini, beragam tuduhan telah disebarluaskan di media dan masyarakat seolah saya adalah penjahat terbesar sepanjang sejarah manusia,” ungkap terdakwa Ferdy Sambo.  

“Saya telah dituduh secara sadis melakukan penyiksaan terhadap almarhum Yosua, tudingan sebagai bandar narkoba dan Judi, melakukan perselingkuhan dan menikah siri dengan banyak perempuan, perselingkuhan istri saya dengan Yosua dan Kuat, melakukan LGBT, memiliki bunker yang penuh dengan uang sampai dengan penempatan uang ratusan triliun dalam rekening atas nama Yosua,” tambah Ferdy Sambo dalam pernyataannya. 

Ferdy Sambo pun dengan lugas mengatakan bahwa tudingan-tudingan tersebut tidak benar adanya. Berikut selengkapnya. (ayu) 
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:33
02:33
01:15
01:45
08:58
01:43
Viral