Penuturan Ahli Mikro Ekspresi Sidang Pertama Pembacaan Pledoi 3 Terdakwa

Rabu, 25 Januari 2023 - 10:32 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Lanjutan sidang kasus pembunuhan berencana terhadap Brigadir J kembali digelar di Pengadilan Negeri (PN) Jaksel pekan ini. 

Para terdakwa pembunuhan berencana Brigadir J pun telah melalui sidang nota keberatan atau pledoi. 

Dalam persidangannya, setiap terdakwa pun memberikan pembelaan atas tuduhan-tuduhan yang dijatuhi dalam kasus Brigadir Yosua.  

Terkait hal tersebut, salah satu pakar ahli mikro ekspresi yaitu Monica Kumalasari memperhatikan segala raut wajah dan ekspresi dari setiap terdakwa dalam proses persidangan nota keberatan. 

Terlihat dari terdakwa pertama yaitu Bharada Eliezer yang menunjukan muka dramatik terutama saat membahas kedua orangtuanya dalam mendidik terdakwa. 

Namun untuk terdakwa Ricky Rizal, pakar ekspresi membaca bahwa segala perasaan menyesal yang diperlihatkannya dalam persidangan dirasa terlambat dan sia-sia. 

Akan tetapi disisi lain, terdakwa Ricky Rizal masih memperlihatkan kebanggaannya terhadap Ferdy Sambo dan meminta hukuman ditegakan seadil-adilnya. 

Berbeda dengan terdakwa Kuat Ma'ruf, dirinya terlihat lebih pasrah atas hukuman dan putusan yang dijatuhkan lantaran dirinya yang tidak mengetahui apapun. Berikut selengkapnya. (ayu) 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral