Karena hanya hal Sepele, Seorang Pria Tega Aniaya Ibu dan Adiknya

Rabu, 1 Februari 2023 - 10:39 WIB

Musi Banyuasin, tvOnenews.com - Hanya gara-gara tak dipinjamkan sepeda motor, seorang anak di Musi Banyuasin, Sumatera Selatan tega menganiaya ibu kandungnya dan adik kandungnya sendiri. 

Pelaku tega menikam dan memukul para korban dengan menggunakan kayu hingga kondisi ibu dan adiknya mengalami luka di sekujur tubuh. 

Riansyah Chandra seorang pemuda warga Desa Sinar Tungkal, Kecamatan Tungkal Jaya, Musi Banyuasin ditangkap aparat kepolisian. 

Diketahui, pada awalnya pelaku Riansyah Chandra ingin meminjam sepeda motor milik adiknya untuk dibawa pergi, namun tidak diperbolehkan dengan sang ibu.  

Pelaku pun naik pitam dan mengambil kayu tajam lalu menusuk ibunya, sang adik yang berusaha menolong sang ibu malah dipukuli juga hingga babak belur. 

Usai melakukan penganiayaan terhadap ibu dan adik kandungnya, pelaku kemudian kabur. Beruntung polisi berhasil mengejar dan menangkap pelaku. 

Akibat perbuatannya, pelaku dijerat pasal 365 KUHP tentang penganiayaan dan diancam hukuman di atas 5 tahun penjara. Berikut selengkapnya. (ayu)  

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
00:54
07:24
07:59
02:28
01:48
Viral