Lokasi Rekonstruksi Ulang Kecelakaan Mahasiswa UI Dijaga Ketat

Kamis, 2 Februari 2023 - 11:00 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Polda Metro Jaya menggelar rekonstruksi ulang kasus kecelakaan yang menewaskan mahasiswa Universitas Indonesia (UI) yaitu Muhammad Hasya Attalah Syaputra pada Kamis (2/2/2023).

Muhammad Hasyah Athallah Syaputra yang diduga menjadi korban tabrak lari yang dilakukan oleh pensiunan perwira Polri AKBP purnawirawan Eko Budi Setia Wahono pada (6/10/2022) lalu. 

Proses rekonstruksi ulang kasus ini dilakukan di tempat kejadian perkara yaitu di Jagakarsa, Jakarta Selatan. 

Rekonstruksi ulang tersebut dilakukan lantaran terdapat perbedaan kronologi kejadian dari pihak korban dan juga pihak kepolisian. 

Dalam proses ini juga petugas membagi dua tim ahli guna mendalami kasus tersebut. Terdapat tim ahli internal dan juga eksternal. 

Pihak kepolisian juga sudah mengerahkan para petugas untuk mengamankan secara ketat tempat lokasi rekonstruksi guna menertibkan kondisi dan situasi lalu lintas yang terbilang sempit yang dikhawatirkan akan mengganggu situasi jalanan sekitar. 

Penutupan jalan pun dilakukan sementara untuk memberikan kesempatan bagi tim ahli, baik dari internal maupun eksternal untuk melakukan penelitian. Berikut selengkapnya. (ayu) 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
04:41
02:33
02:15
05:26
01:05
Viral