Mencengangkan! Mobil Dinas DPRD Jambi Alami Kecelakaan, Penumpangnya Bikin Kaget

Jumat, 3 Februari 2023 - 23:24 WIB

Jambi, tvOnenews.com - Sebuah kecelakaan membuat publik tercengang, kali ini sebuah mobil dinas milik Sekretariat DPRD Jambi terlibat tabrakan tunggal. Hal mencengangkan pun terjadi pada para penumpang kecelakaan tersebut. 

Hal mencengangkan tersebut adalah seorang perempuan tanpa busana lari keluar mobil yang disopiri seorang anak usia 17 tahun yang masih berstatus sebagai pelajar SMA. Diketahui juga para penumpang mobil tersebut mempunyai usia yang sama.   

Sedan berplat merah milik Sekretariat DPRD Jambi yang mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Soekarno Hatta, Kota Jambi pada dini hari. Akibat kecelakaan tersebut, Toyota Camry bernomor polisi BH 1842 Z  itu mengalami ringsek di bagian depan.  

Diketahui, setelah perempuan tanpa busana tersebut keluar dari mobil, seorang remaja berusia 17 tahun yang rupanya menyetir Toyota Camry tersebut juga keluar dari mobil. 

Menurut keterangan saksi, terdapat 1 orang laki-laki lagi yang belum diketahui usianya di dalam mobil yang sama. Total penumpang yaitu 3 orang yang meliputi 1 orang perempuan dan 2 orang laki-laki. 

Bahkan, sosok perempuan tanpa busana itu sempat meminjam selendang kepada salah satu warga yang tengah berada dalam lokasi kejadian. 

Kini kasus tersebut sedang ditangani oleh Polresta Jambi untuk diselidiki lebih lanjut. berikut selengkapnya. (ayu)  

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
00:54
07:24
07:59
02:28
01:48
Viral