Seorang Ibu Rumah Tangga di Jambi Diduga Cabuli Belasan Anak Laki-laki

Minggu, 5 Februari 2023 - 10:01 WIB

Jambi, tvOnenews.com - Seorang ibu rumah tangga di Jambi dilaporkan ke polisi atas dugaan pelecehan seksual belasan anak laki-laki. Korbannya pun beragam mulai dari usia belasan tahun hingga di bawah umur.

Didampingi UPTD Perlindungan Perempuan dan Anak Provinsi Jambi belasan anak di bawah umur ini datang melapor ke Subdit 4 Renata atau PPA Diskrimum Polda Jambi.

Mereka melaporkan seorang ibu rumah tangga berinisial YN (25) yang diduga sebagai pelaku pelecehan terhadap para anak yang di bawah umur.

Korban rata-rata berumur belasan tahun bahkan ada yang masih berumur 8 tahun.

Peristiwa pelecehan diduga dilakukan di sebuah rental PlayStation di kawasan Rawasari Kecamatan Alam Barajo, Kota Jambi milik pelaku. Diduga pelaku mengalami kelainan seksual.

Orang tua salah satu korban, Supriyadi, menyebutkan bahwa peristiwa dugaan pelecehan tersebut diketahui pada saat terduga pelaku, YN, melaporkan kepada Kepolisian jika dirinya menjadi korban pemerkosaan yang dilakukan oleh anak-anak yang masih di bawah umur tersebut.

Setelah dirinya meminta keterangan dari para anak-anak, mereka mengaku jika pelaku lah yang meminta para korban untuk memegang alat kelaminnya dengan nada mengancam.

Tidak hanya anak laki-laki, para anak-anak perempuan juga menjadi korban pelecehan yang dilakukan pelaku, dengan cara menyuruh mereka menyaksikan pelaku dan para anak-anak melakukan hubungan badan dari jendela ya g sengaja dibuka oleh pelaku.

Ditreskrimum Polda Jambi, Kombes Pol Andri Ananta mengatakan, hingga saat ini ada sebelas anak yang melaporkan atas dugaan pelecehan oleh seorang terduga pelaku yang merupakan seorang ibu rumah tangga.  

"Saat ini tercatat ada 11 anak yang menjadi korban dugaan pencabulan yang dilakukan oleh seorang ibu rumah tangga tersebut," tuturnya.

Ia menambahkan, para penyidik PPA Polda Jambi masih melakukan penyelidikan, dan pelaku saat ini sudah ditetapkan tersangka.(awy)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:58
06:16
01:54
01:38
10:26
00:54
Viral