Fakta Baru Kasus Ibu Muda Lecehkan Belasan Anak di Jambi

Jumat, 10 Februari 2023 - 12:06 WIB

Jambi, tvOnenews.com - Polisi Jambi mengungkap sejumlah fakta lagi terkait ibu muda yang menjadi predator anak-anak. Diketahui dirinya menyimpan puluhan video asusila dan memaksa anak-anak untuk melakukan perilaku menyimpang. 

Tim penyidik Subdit IV Ditreskrimsus Polda Jambi menemukan fakta lagi bahwa ibu muda pelaku predator anak yaitu YS mengoleksi puluhan video asusila di ponselnya. 

Sesuai dengan keterangan dari suami pelaku, dirinya sempat melihat bahwa istrinya mempunyai koleksi video-video porno yang sama dengan apa yang dikatakan oleh korban bahwa mereka dipaksa untuk melihat. 

Selain itu, pelaku yang telah ditetapkan polisi sebagai tersangka kini menjalani pemeriksaan kejiwaan di rumah sakit jiwa daerah Jambi. 

Observasi kejiwaan pelaku dilakukan oleh tim medis dan psikolog hingga dua pekan mendatang. 

Kabid Pelayanan Medis Rumah Sakit Jambi Bapak Zakaria mengatakan, untuk mengeluarkan hasil tes kejiwaan memerlukan rentang waktu selama 14 hari.

Namun, dari gejala-gejala yang ditunjukan pelaku, para tim medis belum bisa menyatakan pelaku terindikasi mengalami kelainan dan penyimpangan sosial. 

Maka dari itu, penyidikan kasus pencabulan terhadap anak-anak di bawah umur oleh ibu muda pemilik rental PlayStation (PS) masih terus diselidiki. Berikut selengkapnya. (ayu) 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral