Sidang Jual-Beli Narkoba, Teddy Minahasa jadi Saksi Mahkota

Rabu, 1 Maret 2023 - 12:35 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Mantan Kapolda Sumatera Barat, Irjen Pol Teddy Minahasa hadir sebagai saksi mahkota pada hari ini, Rabu (1/3/2023) di Jakarta Barat. 

Diketahui,Teddy Minahasa terjerat kasus narkotika beserta dua terdakwa lainnya yaitu Dody Prawiranegara dan seorang warga sipil, Linda Pujiastuti.

Dalam persidangan, pihak hakim menanyakan terkait jabatan Dody Prawiranegara. Teddy Minahasa pun menjelaskan secara mendetail awal mula keduanya saling kenal. 

Selain itu, Hakim juga menanyakan hal yang sama terkait hubungannya dirinya dengan terdakwa Linda Pujiastuti.

Menurut Teddy, perkenalan dengan Linda memang terjadi di hotel tempat pijat.

"Sekitar tahun 2005 atau 2006 saat kuliah di UI (Universitas Indonesia). Sebab, saya bersama teman-teman sering selesai kuliah pergi ke sauna atau spa di hotel Classic Pecenongan," ungkap Teddy 

Teddy menjelaskan dirinya mengenal Linda sebagai Anita, yang mana menjadi resepsionis hotel tersebut. Dia menuturkan awal mula kedekatan dengan Linda, hal itu hanya berupa bisnis.

Selain itu, saksi mahkota Teddy Minahasa juga menceritakan satu per satu terkait kronologi yang melibatkan dirinya di kasus jual beli narkoba. Berikut selengkapnya. (ayu) 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
04:28
07:37
09:01
01:23
02:09
01:25
Viral