Rekaman CCTV Ungkap 2 Wanita di Bekasi Sebelum Tewas dan Jasadnya Dicor

Rabu, 1 Maret 2023 - 18:51 WIB

Bekasi, tvOnenews.com - Informasi berikut ini tidak ditujukan untuk menginspirasi siapa pun untuk melakukan tindakan serupa. Bila Anda merasakan gejala depresi dengan kecenderungan berupa pemikiran untuk bunuh diri, segera konsultasikan persoalan Anda ke pihak-pihak profesional seperti psikolog, psikiater, ataupun klinik kesehatan mental.

Polisi mengungkap perkembangan terbaru kasus dua wanita dicor di Bekasi, Jawa Barat. Polisi mengungkapkan salah satu wanita yang tewas ditemukan dalam kondisi tidak berbusana.

Selain itu, sebuah rekaman CCTV yang memperlihatkan detik-detik sebelum dua wanita tewas dibunuh dan dicor di Bekasi beredar di media sosial.

Pada rekaman tanggal 26 Februari 2023 pukul 17.10 WIB itu tampak dua wanita berboncengan sepeda motor menuju rumah pelaku berinisial P di Jl. Nusantara, Harapan Jaya, Bekasi Utara, Kota Bekasi.

P yang juga mengendarai sepeda motor, terlihat menunggu korban di depan rumah.

Sesampainya di lokasi, kedua korban yang mengenakan hijab turun dari motor.

P kemudian membuka pagar dan masuk ke dalam rumah bersama kedua korban. Tidak lama, P membuka pagar kembali dan memasukkan motornya ke dalam rumah.

Selanjutnya, baik P maupun kedua korban tak pernah lagi terlihat keluar dari dalam rumah hingga akhirnya kedua korban ditemukan meninggal dunia, tertutup coran di bawah tangga.

Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Polisi Hengki mengatakan diduga P merupakan pelaku pembunuhan kedua wanita yang ditemukan dalam coran di bawah tangga rumah tersebut.

P pun ditemukan berlumuran darah di sebuah ruangan di dalam rumah, dengan luka sayatan di tangan. Polisi pun menduka ada indikasi bunuh diri.
(awy)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
11:01
01:35
03:35
03:51
02:43
03:42
Viral