Serba-Serbi Kandidat Capres Menjelang Pilpres 2024

Jumat, 24 Maret 2023 - 09:20 WIB

Surabaya, tvOnenews.com - Sejumlah politisi dan kepala daerah terus menebar pesona demi meningkatkan elektabilitasnya di kancah politik. Mereka berharap, berbagai kebijakan yang diambil mampu mendulang simpati masyarakat. 

Seperti yang dilakukan oleh Gubernur Jawa Tengah yaitu Khofifah Indar Parawansa yang memanfaatkan bulan suci Ramadhan untuk meresmikan Masjid Raya Islamic Center Surabaya. 

Masjid berkapasitas 4.000 jemaah ini berada di kawasan Komplek Gedung Islamic Center Surabaya, Jawa Timur yang langsung difungsikan secara perdana untuk melakukan kegiatan Salat Tarawih. 

Sementara itu, Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan memimpin pemusnahan pakaian bekas impor sebanyak 824 bal pakaian bekas senilai 10 miliar rupiah yang dimusnahkan di komplek pergudangan Jaya Park, Kecamatan Balongbendo, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur. 

Selain itu, Ganjar Pranowo secara resmi meluncurkan sistem informasi olahraga prestasi atau si Sakti. 

Aplikasi ini menampung seluruh informasi dan data keolahragaan dari para atlet di Jawa Tengah, si Sakti diluncurkan bersamaan dengan logo dan maskot Porprov, Jawa Tengah ke-16 di Gedung Gradhika Bhakti Praja, Semarang, Jawa Tengah. 

Si sakti merupakan aplikasi yang dibuat oleh KONI Jateng merespon keinginan Ganjar untuk lebih memperhatikan para atlet, mulai dari pembinaan, pengembangan hingga masa depannya. Berikut selengkapnya. (ayu) 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral