Pemuda 18 Tahun Curi 20 HP Wanita Teman Kencannya

Jumat, 24 Maret 2023 - 13:37 WIB

Tangerang, tvOnenews.com - Pemuda beurmur 18 tahun ditangkap Polisi setelah kedapatan mencuri ponsel 20 perempuan teman kencannya di Kabupaten Tangerang, Banten. 

Modusnya, tersangka mencoba mendekati para wanita yang dikenalnya melalui aplikasi kencan lalu mengajak para korban untuk bertemu dan mengenal lebih dalam. 

Tidak hanya di wilayah Tangerang, pelaku juga melakukan aksi yang sama kepada wanita di daerah Jakarta, Bogor, Depok dan Bekasi. 

Diketahui modus yang dipakai oleh pelaku yaitu dengan cara mendekati para korban yang dikenalnya melalui aplikasi kencan yang kemudian pelaku mengajak para korban untuk bertemu dan meminjam ponsel korban untuk melakukan tarik tunai dengan alasan ponsel milik pelaku mengalami habis baterai. 

Sesaat sudah dipinjamkan, disitulah pelaku melakukan aksinya dengan cara melarikan diri sambil membawa ponsel korban-korbannya. Namun diketahui, dalam melancarkan aksinya pelaku mengajak bertemu lebih dari dua kali guna menghilangkan rasa curiga korban. 

Menurut hasil penyelidikan, pelaku telah melakukan aksinya terhitung sejak tahun 2022 yang berhasil mengambil 3 ponsel korban kencannya, namun di tahun 2023 pada bulan Februari, pencurian ponsel ini terjadi sudah 5 buah ponsel korban yang dibawanya lari. 

Pelaku pun akhirnya berhasil ditangkap di Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang,  Banten. Berikut selengkapnya. (ayu) 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral