Sadis, Kronologi Lengkap Pedagang Kerupuk Bunuh Wanita di Bogor

Jumat, 24 Maret 2023 - 14:18 WIB

Bogor, tvOnenews.com - Pihak polisi memberikan kronologi lengkap terkait kasus pembunuhan seorang wanita yang dibunuh oleh seorang pedagang kerupuk di Bogor, Jawa Barat. 

Dari keterangan Iptu Desi Triana selaku KASI Humas Polres Bogor mengatakan saat itu tersangka tengah berjalan kaki menuju arah Simpang Cileungsi. 

Dalam perjalanan, tersangka melihat korban yang sedang duduk di sekitar lokasi sambil bermain handphone.

Pelaku AA (27) yang melihat pun merasa tergiur untuk melakukan aksi jahatnya dengan mengambil handphone yang tengah dimainkan oleh seorang perempuan di pinggir jalan tersebut guna membayarkan sejumlah utangnya. 

Tersangka melihat korban hendak melakukan perlawanan dan teriak. Seketika, tersangka pun mengambil sebuah balok kayu untuk memukul kepala korban. 

"Posisi korban, membelakangi tersangka yang sedang berjalan kaki. Tersangka mengambil sebuah balok kayu di depan salah satu bengkel menghampiri korban dari arah belakang korban dan memukul wajah sebelah kanan korban dan korban terjatuh di bawah meja depan warung," jelasnya.

Polisi yang mendapat kejadian tersebut, langsung melakukan penyelidikan dan olah tempat kejadian perkara. Hingga akhirnya, tersangka berhasil diringkus polisi ketika hendak berjualan kerupuk pada 21 Maret 2023. 

Diketahui sebelumnya, peristiwa tersebut terjadi pada bulan Februari 2023 lalu. Berikut selengkapnya. (ayu)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
00:54
07:24
07:59
06:48
02:28
Viral