Misteri Mobil Penuh Tembakan di Area Sawah Wilayah Lampung

Rabu, 29 Maret 2023 - 12:05 WIB

Lampung, tvOnenews.com - Sejumlah warga di Jati Agung, Lampung Selatan, Lampung digegerkan dengan penemuan sebuah mobil penuh bekas tembakan di area persawahan desa setempat. 

Mobil jenis sedan berwarna merah ini ditemukan warga yang hendak pulang dari sawah.  Melihat kondisi mobil yang mengalami kaca pecah serta bagian badan kendaraan terdapat bekas tembakan senjata api, membuat warga melapor ke perangkat desa dan kepolisian setempat. 

Polsek Jati Agung dan Polresta Bandar Lampung pun langsung mendatangi lokasi dan menggelar olah tempat kejadian perkara untuk mengetahui identitas kendaraan. 

Dari hasil penyelidikan polisi juga berhasil menemukan sejumlah barang bukti dalam mobil seperti seperangkat kunci T, sebuah linggis, golok dan alat hisap sabu-sabu. 

Diduga pelaku merupakan pidana pencurian mobil. Dimana, mobil tersebut diketahui identitasnya merupakan milik seorang Pegawai Negeri Sipil (ASN) di Kabupaten Lampung. 

Adapun puluhan bekas tembakan yang ditemukan pada mobil bernomor E 1867 AMQ meliputi pintu kanan mobil, belakang mobil, ban serta bagian lainnya. Berikut selengkapnya. (ayu)  

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
Viral