Polisi Tangkap Tersangka Pembacokan Mantan Ketua KY

Rabu, 29 Maret 2023 - 12:54 WIB

Bandung, tvOnenews.com - Satreskrim Polresta Bandung berhasil menangkap tersangka pembacokan terhadap mantan Ketua Komisi Yudisial Jaja Ahmad Jayus dan putrinya.

Kurang dari 10 jam, Polisi berhasil dan menghadirkan pelaku bernama Aditya di halaman Mapolresta Bandung pada Rabu (29/3/2023) di kawasan Cibaduyut, Bandung, Jawa Barat. 

Pelaku pembacokan tersebut memiliki ciri-ciri tubuh yang jangkung dengan badan sedikit berisi serta rambut yang lurus dan tipis. 

Sejumlah barang bukti pun berhasill diamankan oleh petugas seperti pakaian, sepeda motor dan celurit guna melancarkan aksi pembacokan mantan Ketua Komisi Yudisial Jaja Ahmad Jayus. 

Dari pengakuan tersangka, dirinya mengakui telah merencanakan untuk melakukan pencurian terhadap korban di kawasan komplek tersebut dengan alasan kurangnya faktor ekonomi dan terlilit dalam utang piutang. 

Akibat perbuatannya tersebut, kini pelaku dalam penanganan kepolisian lebih lanjut dan terancam hukuman maksimal 10 tahun penjara. Berikut selengkapnya. (ayu) 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:43
06:09
02:32
04:51
03:03
02:36
Viral