Sadis! Pengantin Baru di Samarinda Ditemukan Bersimbah Darah, Ini Kronologinya

Senin, 3 April 2023 - 10:20 WIB

Samarinda, tvOnenews.com - Pria bernama Sahrani (37) di Samarinda, Kalimantan Timur (Kaltim), ditemukan tewas dengan luka 11 tusukan di tubuhnya.  Sahrani tewas hanya tujuh jam setelah menggelar pernikahan siri.

Sahrani ditemukan warga di Jalan Rawa, Kelurahan Air Putih, Kecamatan Samarinda Ulu, Samarinda, pada Selasa pagi (28/3). Sahrani meninggal dengan beberapa luka tusukan benda tajam.

Kapolresta Samarinda Kombes Pol Ary Fadli menyatakan berdasarkan pemeriksaan saksi-saksi di lokasi kejadian korban ini diduga dibunuh oleh mantan suami dari istri yang baru satu malam ia nikahi.

Untuk kepentingan penyidikan juga pihak kepolisian, jasad korban dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Abdul Wahab Sjahranie untuk dilakukan visum.

Menurut Ary, pelaku membunuh Sahrani lantaran cemburu dan sakit hati dengan korban. Apalagi korban nikah siri dengan mantan istri pelaku.

Saat ini pelaku sudah ditangkap di wilayah Penajam Paser Utara pada Jumat (31/3/2023) lalu.


Kejadian ini berawal pada tanggal 27 Maret itu pelaku menelpon istrinya dengan maksud untuk menanyakan terkait permasalahan arisan.

Tetapi di dalam komunikasi tersebut ternyata ada beberapa hal yang kurang jelas, sehingga pelaku yang saat itu berdomisili di Penajam Paser Utara menuju ke Samarinda untuk mengklarifikasi komunikasi terkait dengan arisan tersebut.

Kemudian tiba di Samarinda sekitar pukul 01.00 dini hari tanggal 28 Maret di rumah pelaku, ditemukan seorang pria yang merupakan korban.

Di situlah pelaku emosi dan menuduh istrinya berselingkuh. Setelah itu terjadi keributan.

Pelaku pun secara spontan melakukan penusukan dan pengajaran kepada korban.(awy)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:19
06:20
02:53
02:49
02:12
Viral