3 Pembunuh Sopir Taksi Online di Tol Jagorawi Ditangkap, Begini Modus Pelaku

Rabu, 5 April 2023 - 09:22 WIB

Bogor, tvOnenews.com - Kasus pembunuhan seorang pengemudi taksi online di Jalan Tol Jagorawi pada Senin (3/4/2023) dini hari terungkap secara tidak sengaja setelah petugas Patroli Jalan Raya (PJR) Tol Jagorawi melihat tiga orang menepikan kendaraannya di KM 37.400.  

Awalnya, petugas menanyakan kendala apa yang dialami mereka hingga menepikan mobil berplat nomor polisi B 1120 UYW dengan kondisi kap terbuka itu. 

Saat melihat kondisi ketiga penumpang mobil, anggota patroli curiga karena pada baju dua diantara tiga orang tersebut terdapat banyak bercak darah.

Sadar bahwa aksi mereka akan ketahuan, dua diantara mereka dengan cepat kabur, sedangkan satu lagi langsung diamankan oleh petugas.

Saat ini, Polres Bogor pun sudah menangkap ketiga pelaku yakni MF (20) DY (25) dan JA (23).

Sebelumnya, akibat faktor ekonomi, ketiga pelaku nekat merencanakan pencurian dengan kekerasan pakai cara memesan taksi online dari arah Cilincing, Jakarta Utara menuju Rancamaya, Ciawi.

Setelah dijemput korban, mereka lalu memasuki Jalan Tol Jagorawi. Usai melewati Rest Area Sentul, pelaku MF menipu dengan mau buang air kecil dan meminta korban untuk berhenti.

Pelaku MF menjerat korban menggunakan sabuk pengaman kemudian menusuk korban menggunakan obeng. Pelaku DY menyayat leher korban menggunakan pisau cutter dan pelaku JA menusuk di bagian kepala menggunakan obeng.

Korban sempat berontak serta mematahkan perseneling mobilnya. Namun karena kalah jumlah, akhirnya korban berhasil dilumpuhkan oleh para pelaku.

Setelah tidak berdaya, korban pun dibuang di sekitar KM+400, di semak-semak pinggir Jalan Tol Jagorawi.(awy)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:28
00:58
06:16
01:54
01:38
10:26
Viral